Minggu, 05 April 2015

CARA MENDAPAT SENJATA INFINITY DI RESIDENT EVIL 4

CARA MENDAPAT SENJATA INFINITY DI RESIDENT EVIL 4




Kali ini saya mau, ngebahas topic tentang Senjata Infinity Resident Evil 4. Nama-nama senjata tersebut adalah Infinity Launcher, Chicago Typewriter, PRL 412, dan Handcannon.

1.     Infinity Launcher
Rocket Launcher atau RPG, merupaka senjata peluncur yang hampir mirip denganBasoka. Anda bisa mendapatkannya dengan cara menamatkan Story Mode (Leon Campaign) baik level Easy, Normal, maupun Professional.. Infinity Launcherdijual seharga 1.000.000 ptas dari The Merchant.

2.      Chicago Typewritter
Senjata ini bisa anda dapatkan setelah menamatkan Separate Ways (Ada Campaign)  satu kali. Untuk Separate Ways ( Campaign Ada) anda bisa mendapatkannya dengan cara menamatkan Assigment Ada. Chicago Typewritterdijual dengan harga 1.000.000 ptas dari The Merchant.
 
3.      PRL 412
 
PRL (Plaga Removal Laser) 412 adalah senjata yang bisa mengeluarkan listrik danflash. Mampu untuk menghancurkan Plaga untuk Ganados dan Zealot. Dan juga sangat mudah mengalahkan Boss dengan sekali serangan, bahkan Osmund Saddler. Anda bisa mendapatkannya dengan cara menamatkan Story Mode (Leon Campaign) dengan level Professional. Senjata ini dijual 0 ptas (gratis) dari The Merchant.
       
4.      Handcannon
 
Handcannon senjata paling terkuat dari pada senjata Infinity lainnya. Cara mendapatkan senjata ini cukup sulit. Anda harus menamatkan The Mercenaries, dengan mendapat bintang 5 di setiap Character (Leon, Ada, Krauser, Hunk, Wesker) di masing-masing tempat. Harga senjata ini juga gratis, 0 ptas dari The Merchant.
 



Demikian informasi yang saya sampaikan, semoga bisa membantu agan-agan. Dan mohon maaf bila ada kesalahan kata. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar